Friday, November 13, 2015

Manfaat Daun Binahong

Binahong merupakan jenis tanaman merambat. Tanaman berasal dari negeri Korea, Madagaskar dan Afrika. Hampir semua orang tahu dengan pohon ini. Tanaman tak hanya menjadi tanaman hias di pekarangan saja, tetapi juga memiliki khasiat besar untuk kesehatan. Tanaman ini bisa menjadi obat dari penyakit ringan sampai besar. Inilah manfaat daun binahong yang perlu anda ketahui.manfaat daun binahong untuk kolesterol

Beberapa manfaat daun Binahong

Anda harus tahu manfaat daun binahong. Bahwasanya daun ini memiliki khasiat. Bisa menjadi obat segala penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit besar. Pertama manfaat daun binahong, daun binahong bisa dijadikan obat untuk mengobati penyakit ambeien. Caranya rebus daun binahong kemudian air rebusan daun binahong tersebut diminum.
Kedua, manfaat daun binahong. Daun binahong memiliki manfaat bisa menjadi obat untuk mengatasi penyakit rematik dan jerawat. Jika anda memiliki penyakit rematik anda bisa menggunakan daun binahong ini sebagai obat. Begitu juga dengan masalah jerawat. Jika anda memiliki masalah dengan jerawat di wajah anda bisa menggunakan daun binahong gini sebagai obat untuk mengatasinya.
Ketiga, manfaat daun binahong. Manfaat daun binahong bisa menjadi obat untuk menyembuhkan beberapa penyakit berat seperti paru-paru, kencing manis, dan batuk/muntah darah. Jika anda atau saudara anda yang memiliki penyakit seperti itu anda bisa menerapinya dengan mengobati memakai daun binahong. Caranya rebus beberapa daun binahong. Kemudian rebusan air daun binahong diminum. Lakukan secara rutin sampai sembuh. baca juga blog: http://mujahidahyusoff.blogspot.com/
Keempat, manfaat daun binahong. Manfaat dari daun binahong selanjutnya adalah daun binahong dapat menjadi obat untuk mengobati luka borok. Jika anda memiliki luka borok anda bisa mengobatinya dengan khasiat daun binahong ini. Caranya haluskan beberapa daun binahong. Kemudian bubuhkan daun binahong tersebut pada luka borok. Selain itu daun binahong juga bisa menjadi obat untuk penyakit gatal-gatal, darah rendah, gagal ginjal, gegar otak ringan/berat, disentri A/B, eksim luar dan lain sebagainya. (Baca juga tentang manfaat lainnya: Manfaat Buah Apel Yang Jarang Diketahui)

sumber: http://kayamanfaat.com/

No comments:

Post a Comment